Sekarang untuk mendapatkan recehan Dollar sudah marak di internet, mulai dari penjualan produk, jasa, dari blog/website dan masih banyak cara lainnya.
Bahkan, Facebook pun yang gratis mendapatkan uang yang luar biasa besarnya dari iklan yang terpampang di situsnya. Jika Anda selalu terhubung dengan teman Anda di sebuah situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster, MySpace dan lain-lain, saya akan mengajak Anda untuk mendapatkan Dollar dari situs jejaring sosial yang satu ini.
Namanya PeopleString. Dari situs ini, Anda bisa mendapatkan recehan dollar sambil terhubung dengan teman-teman Anda di jaringan (internet). Asik bukan?.

Di PeopleString, Anda akan mendapatkan komisi sebesar $0.5 setiap member yang Anda ajak (only for US and Canadian referrals)*edited. Ini yang membuat situs ini diperkirakan akan terus berkembang di kemudian hari, diperkirakan akan melampaui ketenaran Facebook. Oh ia, Anda juga akan mendapat komisi dari teman Anda tersebut jika mengajak temannya untuk bergabung, ini berlaku sampai 6 level ke bawah. Mirip Matriks yah!!!

Cuma dari mengajak teman?
Tentu tidak, PeopleString akan memberikan jumlah poin tertentu jika kegiatan dilakukan memalui situs mereka antara lain Login, cek email peopleString, searching melalui custom google search yang ada disitusnya, dan lain-lain.

Ok yang belum mendaftar, silahkan daftar disini.

Bagi yang sudah mendaftar, terdapat beberapa trik yang bisa membuat $30 dalam sebulan.
minimal 1 kali di pagi hari, 1 kali juga di malam hari
1. Login 2 kali sehari, pagi dan malam hari, di akun PeopleString akan mendapat 10 poin. Di members area akan bisa buka Facebook, e-mail, twitter dan lain-lain. Jadi usahakan setiap Online buka akun terkait tersebut melalui PeopleSting saja.
2. Mengecek e-mail PeopleString dapat 10 poin.
3. Pilih menu shopping di bagian kiri dan pilih salah satu kategori contohnya "automotive", (tidak perlu menuju situsnya).
4. Lakukan pencarian di Google Custom Search di PeopleString dapat 10 poin lagi.
5. Dapat 10 poin tambahan dengan mengecek cashbox/mailbox, langsung saja menuju home setelah itu.

Maksudnya poin ini apa?
Nah, 100 poin= $1.
jadi kalau setiap hari (pagi dan malam) dapat 100 poin, sebulan bisa 3000 poin dong yang berarti $30.
CashOut minimal $25 .

Gampang dan asik bukan!!!
yang penting konsisten.
bagi yang belum join silahkan klik disini!!!

Sukses Selalu!!!

0 komentar:

Posting Komentar